FREE Download Apa itu FUD crypter? - Diktha Okee
Headlines News :
Home » , , » FREE Download Apa itu FUD crypter?

FREE Download Apa itu FUD crypter?



INI DARI LINK TETANGGA GUE DILUAR NEGRI

Apa itu FUD crypter?
FUD adalah singkatan undetectable.It sepenuhnya adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengenkripsi file exe Anda.

Apakah penggunaan crypter FUD?
Crypters FUD dapat digunakan untuk mengenkripsi virus, RAT, keyloggers, spywares dll untuk membuat mereka tidak terdeteksi dari antivirus.


Bagaimana FUD Kerja crypter?

The Working Dasar Dari FUD crypter akan dijelaskan di bawah
Crypter mengambil file biner asli Anda exe dan menerapkan enkripsi banyak di atasnya dan toko-toko pada akhir file (EOF). Jadi sebuah file executable baru Encrypted dibuat.

Exe Asli crypted Exe
001 ----- 010 ----- 101 110
100 | File Asli | 000 -> Cryptor -> 010 | File Asli | 110
010 111 110 ----- 010 -----
Exe baru yang tidak terdeteksi oleh antivirus karena kode yang teracak oleh crypter.When dieksekusi file. Exe baru mendekripsi file biner menjadi potongan-potongan data yang kecil kecil pada suatu waktu dan menyuntikkan mereka ke proses lain yang sudah ada atau yang kosong baru , ATAU tetes kode ke beberapa bagian dalam data stream alternatif (tidak discan oleh sebagian a / v) kemudian mengeksekusi sebagai file mp3 txt atau...

Mengapa Sebagian besar FUD Crypters Kerja Donot?

Sebagai crypter FUD menjadi populer juga mendapatkan mata antivirus perusahaan antivirus companies.The memperbarui perangkat lunak mereka dan menggunakan mekanisme deteksi yang mendeteksi enkripsi itu oleh crypter.So, sebagian besar crypter FUD populer adalah mudah terdeteksi oleh antivirus.

Dimana saya bisa menguji apakah crypter saya FUD atau tidak?
Untuk menguji Anda crypter mengenkripsi virus apapun dengan itu dan mengujinya pada http://vscan.novirusthanks.org dan pastikan Anda memeriksa kotak Jangan mendistribusikan sampel .

Catatan: - Donot menguji crypter Anda pada virustotal.com karena mendistribusikan sampel dan crypter Anda tidak akan tetap FUD jika Anda memindai dengan VirusTotal.

Dimana saya bisa Download crypter FUD Gratis?

Seperti yang saya telah disebutkan bahwa sebagai crypter menjadi populer itu tidak mencerminkan tetap FUD.So yang crypter hanya FUD yang tersedia yang dibuat oleh indivuals dan mereka dapat ditemukan dengan menghabiskan sedikit waktu di google dengan searching.It tidak akan membuat keuntungan kepada siapa saja jika saya berbagi crypter FUD saya di sini karena tidak akan tetap FUD untuk selama beberapa noobs pasti akan scan dengan virustoal.So, yang lebih baik Anda mencari sendiri dan menyimpannya untuk diri sendiri.

Download Gratis FUD crypter

Saya memberikan Anda link ke crypter gratis sehingga Anda dapat bermain dengan dan uji apakah itu FUD atau tidak.
Silahkan Keluarkan Pendapat Anda Atau Cacimaki Anda Dibawah ini, Gratis Untuk Semua Selama Masih Bernafas:  _-_,,
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Misteri

Label 8

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Diktha Okee - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger