Cara Mempercepat Mozilla Firefox 2012-2013 - Diktha Okee
Headlines News :
Home » » Cara Mempercepat Mozilla Firefox 2012-2013

Cara Mempercepat Mozilla Firefox 2012-2013

Cara Mempercepat Mozilla



Mengetahui bagaimana cara mempercepat Mozilla Firefox adalah normal karena hampir semua penjelajah web biasanya terburu-buru untuk langsung ke hal yang mereka benar-benar cari ketika online. Beberapa biasanya langsung mengklik ikon Mozilla segera setelah mereka masuk ke PC,namun biasanya tidak langsung muncul seperti yang diinginkan karena banyak proses yang masih sedang diatur sebelum membukanya. Mengklik ikon Mozilla sementara proses ini belum selesai, kadang dapat menyebabkan sistem membeku sementara.

Praktik terbaik adalah jangan mengklik ikon Mozilla Firefox segera setelah muncul di layar selain menunggu selama minimal tiga menit sebelum mengkliknya untuk memberikan ruang yang cukup untuk mengkonfigurasi secara internal. Tetapi jika Anda mengklik Mozilla Firefox setelah proses ini selesai, maka Anda harus menunda atau sama sekali menonaktifkan beberapa program lain yang dijalankan bersamaan dengan sistem anda.

Beberapa program yang dimulai saat startup sistem mengambil beberapa waktu untuk diproses dan ini memperlambat kecepatan awal dari Mozilla Firefox. Anda dapat menggunakan tips di bawah ini untuk mempercepat Mozilla Firefox pada sistem anda.

1. Jangan tergoda untuk menginstal toolbar terlalu banyak pada Mozilla Firefox. Pastikan Anda memeriksa toolbar pada browser Anda Instal toolbar yang Anda benar-benar butuhkan. Jumlah tombol juga harus disimpan di minimum paling sederhana.

2. Memeriksa seluruh Favorit yang Anda miliki di Mozilla juga sangat vital. Anda mungkin menemukan bahwa kebanyakan tidak lagi berguna untuk Anda. Hapus favorit yang tidak perlu dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan browsing.

3. Mozilla 8 memiliki fitur yang disebut “Feed and Slice”. Anda disarankan untuk benar-benar mematikannya jika Anda jarang menggunakannya. Anda dapat mematikannya dengan hanya pergi ke ‘Tools’, klik ‘INTERNET OPTIONS’, kemudian ‘CONTEN TABS’ dan Anda akan melihat ‘FEEDS and SLICE.

4. Biasanya ada beberapa situs yang disarankan pada toolbar link. Yang benar adalah bahwa sebagian besar situs yang disarankan sering diabaikan oleh penjelajah web dan ini menghambat kecepatan browsing. Lebih baik untuk mematikannya karena tidak digunakan sama sekali dalam banyak kasus.

5. Kebanyakan orang mendownload dan menginstal aplikasi download lain bahkan ketika Mozilla aktif. Jangan membuat kesalahan dengan menggunakan keduanya bersamaan. Anda mungkin ingin menggunakan aplikasi download lain hanya dengan mengklik kanan pada link download dan paste langsung ke dalam aplikasi yang akan digunakan untuk itu sesi download tertentu.

6. Registri memainkan peran sangat penting di komputer manapun, tetapi juga menambah masalah kecepatan sebagian besar sistem untuk alasan yang unik. Registri ketika mencoba untuk tampil maksimal membuka begitu banyak file dan membuat ‘bingung’ dalam proses. Ini biasanya menghasilkan beberapa file yang disimpan secara salah. Hal ini memperlambat aplikasi tidak hanya Mozilla tetapi aplikasi lain pada sistem. Pastikan Anda membersihkan registri Anda dengan beberapa pembersih registry yang sederhana untuk meningkatkan kecepatan browser Anda.

NB: www.diktha.web.id  http://tipstipsmenarik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Misteri

Label 8

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Diktha Okee - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger